Bikin Heboh, Fahri Hamzah Kartu Merah Jokowi



MEDIA PEJUANG, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah membuka acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Pertama Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesja (KA KAMMI) dengan mengeluarkan kartu merah.


“Kalau kartu merah sudah keluar, maka presiden semestinya keluar gelanggang,” kata Fahri yang juga menjabat sebagai Presiden KA KAMMI, melalui rilisnya pada Sabtu (03/02/2018).

Fadli Zon, yang diundang dalam acara tersebut kemudian memperkuat pernyataan Fahri. “Saya catat 100 janji Jokowi saat kampanye dan seingat saya baru penetapan hari santri yang sudah pak Jokowi tepati,” kata Fadli.

Sehari sebelumnya, Ketua BEM UI Zaadit Taqwa mengeluarkan kartu kuning ketika presiden Joko Widodo menghadiri Does Natalis UI di Kampus UI, Depok. Kartu kuning diberikan sebagai peringatan kepada Jokowi atas berbagai permasalahan yang terjadi di dalam negeri, termasuk soal gizi buruk di kabupaten Asmat, Papua.

KA KAMMI menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I, pada 3-4 Februari di Hotel Royal Kuningan, Jakarta. Mengangkat tema besar “Indonesia Baru, Pemimpin Baru, Arah Baru Indonesia”, ada tiga agenda penting yang akan dibahas.

Tiga agenda itu yakni konsep dan arah baru Indonesia ke depan, calon presiden alternatif yang akan diusulkan oleh KA KAMMI kepada partai politik dan publik, dan Pawai Kebangsaan sebagai cara organisasi dalam mengawal Indonesia Baru, Pemimpin Baru dan Arah Baru Indonesia, serta menghimpun semua kekuatan bangsa.

0 Response to "Bikin Heboh, Fahri Hamzah Kartu Merah Jokowi "

Posting Komentar